APLIKASI HEALTHY CARE ONLINE

Healthy Care MNPR (Medical n Perfect Rescue)

Saat ini perkembangan dan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah berkembang dengan pesat. Diantara teknologi informasi yang hampir disetiap tempat kita temukan adalah Handphone. Sekarang handphone sangat berkembang pesat hampir setiap tahun dan selalu mengalami peningkatan. Orang biasa menggunakan handphone untuk apa saja misalnya Pendidikan,Kesehatan,Jual beli maupun yang berhubungan dengan sistem online dan dimana saja seperti Di rumah, Di cafe, Di kampus, Di sekolah dan di tempat lainnya.

Dalam handphone banyak aplikasi yang dapat kita gunakan yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya teknologi baru pada saat ini, banyak sekali aplikasi yang berkembang dengan pesat. Aplikasi tidak bisa rusak namun hanya usang dan dapat di perbaharui lagi. Hal ini sebenarnya bias dilihat dari adanta aplikasi yang penerapannya menggunakan teknologi informasi. Saat ini telah terjadi di bidang dan kita lihat dan rasakan di rumah-rumah, di kantor, perdagangan dan keuangan, dan juga di biadang militer yang menggunakan aplikasi. Dan teknologi pun juga sekarang dapat dibuat untuk Kecerdasan Buatan. Berdasarkan hal tersebut, maka dalam Kecerdasan Buatan ini kita akan membahas mengenai “Aplikasi Healthy Care Online”.

Variabel yang digunakan pada saat pembuatan kecerdasan buatan ini :
• Data Pasien : Yang berguna untuk mengetahui identitas pasien dan riwayat penyakit yan pernah di derita oleh pasien.
• Data Dokter : Yang berguna untuk mengetahui identitas dokter dan profesionalitas dokter.
• Finger Print : Yang berguna untuk mengetahui data pasien dan log in pada awal masuk ke aplikasi.
• Camera : Berguna untuk memfoto luka luar yang akan di konsultasikan ke dokter.
• Pesan Online : Berguna untuk berkomunikasi antara dokter dengan pasien. Tapi pesan ini bersifat rahasia dan tidak bisa di ketahui sekalipun oleh server. Di pesan online ini pasien bisa memberitahukan keluh kesan pasien kepada dokter.
• E-Cash : Berguna untuk menyimpan saldo yang akan kita pakai untuk aplikasi healthy care.

Aplikasi ini di buat untuk mempermudah user atau pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter saat user tidak dapat dating langsung ke Rumah Sakit. Aplikasi ini dapat mendeteksi penyakit ringan, cek up atau penyakit luar maupun membeki obat secara online serta dapat meminta resep dokter.

Dan aplikasi ini juga melalukan pembayaran denga secara mudah dengan melakukan transaksi online. Lalu aplikasi ini juga bisa memilih dokter dan rating serta bisa melihat review dari para pasien yang sudah berobat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3rd ASSIGNMENT (Bahasa Inggris Bisnis 2)

Aplikasi Absensi Siswa Menggunakan Sidik Jari

MAKALAH TOOLS IT FORENSIK